Ketik Captcha dapat Uang $$

pekerjaan mengetik di rumah dapat Uang Dollar

"Kerja Online Ngetik Captcha Cara Mudah Memperoleh Penghasilan Rutin RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH PERBULAN Dari Internet terus menerus"

DOUBLE INCOME
Income didapat dari hasil komisi pengetikan captcha juga Pasif Income $1/bulan untuk setiap member yang disponsori oleh anda. 


POTENSI PENGHASILAN
Didukung oleh software Captcha PRO, sehingga hasil yg didapat dari pekerjaan anda lebih maksimal.
Server Super Express Captcha 24 jam Nonstop Siang-Malam

Potensi Penghasilan $0.5 ~ $2 / jam (Tergantung Level Member)
BIAYA :
Cukup Terjangkau, langganan sewa program captcha pro perbulan $2 atau 20.000,- perbulan.


ANDA SUDAH SIAP? JOIN DISINI 






Apakah Captcha itu?
Anda bisa lihat pada contoh gambar :


jadi intinya anda melihat huruf captcha lalu mengisikan pada form yang di sediakan sesuai yang tertulis. contoh di atas nodick
Kenapa Harus Captcha ?

reCAPTCHA adalah layanan gratis yang membantu CAPTCHA untuk mendigitalkan buku, surat kabar dan menunjukkan dokumen lama radio.

Sekitar 200 juta CAPTCHA diselesaikan oleh manusia di seluruh dunia setiap hari. Dalam setiap kasus, sekitar sepuluh detik waktu yang dihabiskan manusia. Individual, itu tidak banyak waktu, tetapi dalam agregat sedikit teka-teki ini mengkonsumsi lebih dari 150.000 jam kerja setiap hari. Bagaimana jika kita bisa memanfaatkan yang positif dari upaya manusia? CAPTCHA online digunakan untuk "membaca" buku kuno.
Untuk pengetahuan arsip manusia dan untuk membuat informasi lebih mudah diakses ke seluruh dunia, saat ini beberapa proyek digitalisasi buku fisik yang ditulis sebelum era komputer. Halaman-halaman buku yang sedang dipindai fotografi, dan kemudian diubah menjadi teks menggunakan "Optical Character Recognition" (OCR). Transformasi ke dalam teks berguna karena pemindaian buku menghasilkan gambar, yang sulit untuk menyimpan pada perangkat kecil, mahal untuk men-download, dan tidak dapat dicari. Masalahnya adalah bahwa OCR tidak sempurna. Contoh kesalahan OCR
reCAPTCHA meningkatkan proses digitalisasi buku dengan mengirimkan kata-kata yang tidak dapat dibaca oleh komputer ke Web dalam bentuk CAPTCHA bagi manusia untuk menguraikan. Lebih khusus lagi, setiap kata yang tidak dapat dibaca dengan benar oleh OCR ditempatkan pada gambar dan digunakan sebagai CAPTCHA. Hal ini dimungkinkan karena program OCR Anda paling waspada ketika sebuah kata tidak dapat dibaca dengan benar.
Tapi jika komputer tidak dapat membaca seperti CAPTCHA, bagaimana sistem mengetahui jawaban yang benar untuk teka-teki? Begini caranya: Setiap kata baru yang tidak dapat dibaca dengan benar oleh OCR diberikan kepada pengguna dalam hubungannya dengan kata lain untuk yang jawabannya sudah diketahui. Pengguna tersebut kemudian diminta untuk membaca kedua kata. Jika mereka memecahkan satu untuk yang jawabannya diketahui, sistem menganggap jawaban mereka adalah benar untuk yang baru. Sistem kemudian memberikan citra baru ke sejumlah orang lain untuk menentukan, dengan keyakinan yang lebih tinggi, apakah benar jawaban asli.

..............................................................................................................................................................







Jangan samai ketinggalan..............

CLICK